- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pujangga Giras

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 20 Agustus 2017

NERIMO Ing PANDUM

(menerima apa adanya) ..

Ungkapan simple, tapi jarang sekali yg bisa mengungkap .. apa sesungguhnya MAKNA yang terkandung di dalamnya .. apalagi dapat melakukan dan mencerminkannya kedalam kehidupan .. (eeeiiits, koyok wong yeeees ae .. atek nyandak KEHIDUPAN barang) ..

Terkadang ungkapan "NERIMO ING PANDUM" hanya dipakai dan dipergunakan untuk membesarkan hati dan pikiran kita .. dimana keinginan yang selama ini kita harapkan belum terkabul atau belum terhijabah .. he, he, he ..

Ungkapan "NERIMA ING PANDUM" sesungguhnya merupakan PERINGATAN yang teramat keras bagi insan yang merasa HIDUP dan juga merasa memiliki KESEMPURNAAN ..
Dan juga merupakan ANJURAN, agar mereka tidak selalu MENILAI segala sesuatu yang menjadi cerita dalam hidup dengan prinsip diri PRIBADI atau dengan makalah dalam PEMIKIRAN semata .. tanpa mau melihat SISI BAIK dr sesuatu yang di nilai SALAH ..
"MAKANYA PADA AKHIRNYA MENUMBUHKAN BENIH-BENIH KEBENCIAN .. DAN SAKITNYA TUH DISINI .." kwkwkwkwkwkwk ..

Kita SEMUA bukanlah PENENTU ataupun PEMBUAT makalah dalam cerita hidup .. semua itu terjadi hanya karena petikan dari SANG PENENTU dan SANG PEMBUAT CERITA .. apakah kita harus MENOLAK ataupun MEMBENCI dengan segala cerita yang dilihat BAIK ataupun BURUK .. xixixixixixixi ..

PERCUMA ae pean DINGKLAK DINGKLUK sampek BATUK MU NGECAP IRENG nek sek kedunungan BENCI kahanan cerito e GUSTI .. anguro pean LUNGGUH SILO .. ayo main GAPLE mbek aq .. lhaa kui baru mengko weruh ngendi sing KALAH lan sing MENANG .. kwkwkwkwkwkwkwkwkwk ..

Salaaaam LAKNAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar