- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pujangga Giras

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 20 Agustus 2017

MINYAK WANGI

HIDUP INI PILIHAN .. BUKAN REKAYASA DALAM KE EGO AN PEMIKIRAN SEMATA.

Alangkah indah dan tentramnya .. Bila diri seseorang dengan segala AKTIFITAS dan PEMIKIRANnya .. Bisa bercermin pada setetes MINYAK WANGI ..

Kharismah AROMA yang disungguhkan .. sungguh amatlah menjadi pelengkap dalam menumbuhkan keharuman .. terkadang juga menjadi PENYELERAS dr kondisi dan profesi .. terkadang pula bau harum dari aroma yang di timbulkan terkesan MENYENGAT dan juga terkesan HALUS ..
Akan tetapi, walau demikian wujudnya selalu membias walau jenis aroma nya berbeda-beda .. dan ini tergantung dari selera pada masing-masiing pengguna atau pemakai ..

Akankah kita harus menolak, mengolok-olok atau menyendir seseorang yang suka memakai PARFUM yang tidak sesuai dengan SELERA pada diri kita ?!? .. he, he, he ..
Atau kita diam dan berusaha menikmati wewangian yang menyebar .. walau kita tidak tahan dengan aroma yang di biaskan .. ?!? ..
Ataukah kita harus menghindar dan menyingkir dengan seulas alasan .. tanpa memperdulikan kepentingan yang justru lbh penting dr segala aroma yang ada .. ?!? .. xixiixxiixxiixiixixi ..

KEHIDUPAN ini berbaur dan selalu NETRAL dan BERINTRAKSI satu dengan yang lainnya cooooy .. bukan berjalan berdasarkan milik PERORANGAN, GOLONGAN maupun PERKUMPULAN .. siapa yg terbaik mencerminkan "NERIMO ING PANDUM" dari segala yang ada .. itulah sesungguhnya yg akan TERPILIH .. triiiiink .. triiiiiiiiink ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar