- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pujangga Giras

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 20 Agustus 2017

KEPERCAYAAN dalam KESETIAAN dan KEJUJURAN

Tak ubahnya seperti GELAS KACA .. Dalam penampilannya selalu terlihat bening, polos dan tembus pandang .. tidak ada setitik noda pun yang bisa menjadi penghalang dalam mengurai hasrat dalam keindahan ...

Dikala anda yang di berikan KEPERCAYAAN masih mau memegang, melihat dan mempergunakannya .. sudah pasti kebersihannya akan selalu di jaga dan di rawatnya. .. dan pemilik KEPERCAYAAN tak akan pernah bosan untuk membasuh serta membersihkannya .. Hal ini dilakukan, agar keindahan yang yang terpancar dari GELAS KACA tidak pernah susut dan terkotori oleh apapun ..

Akan tetapi ketika GELAS KACA tersebut sudah tidak di anggap lagi dan cendrung membosankan bagi yang di beri KEPERCAYAAN .. jangankan di pegang, di pandangpun sudah tiada guna dan arti .. apalagi yang di beri KEPERCAYAAN itu sudah berani melepaskan .. Dan membiarkan GELAS KACA tersebut terlepas dari genggaman ..

Bila hal itu terjadi, jangan pernah MENYESAL bila pada akhirnya si pemegang KEPERCAYAAN tersebut tidak pernah lagi menemukan wujud dari GELAS KACA seperti AWAL yang di pegang dan yang di rasakannya .. yang ada saat ini hanyalah SERPIHAN GELAS KACA yang sudah terlanjur HANCUR BERKEPING-KEPING tanpa wujud .. Dan tidak bisa di kembalikan seperti sediakala ..

Dear "PUJANGGA GIRAS".
(GIla lan kurang waRAS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar